Sabtu, 22 Mei 2010

HINAAN KARTUN NABI TAKTERLEPAS DARI PERILAKU UMAROHNYA


Ya...Rosululloh Ingin rasanya mata ini meneteskan air mata karena Rasa CINTA dan Sayangmu pada Umarohmu, Dari pada dirimu dan keluargamu.
Ya Rosululloh...Bahkan engkau rela menderita dan sengsara demi untuk Umarohmu. Bahkan kelak engkau akan bangga tuk memeperlihatkan banyaknya umarohmu kepada TUHANmu. Tapi apa balasan dari kami atas ini semua terhadapmu ya Rosululloh. Bahkan Kami bangga menyebut diri kami ini muslim. Tapi kami juga bangga tatkala kami berlaku Dholim kepada Istri/suami, anak2 kami, ortukami bahkan pada Rakyat kami sendiri. Kamipun bangga bisa berbuat Fitnah, Zina, Berselingkuh, Korupsi, Kolusi dsb tanpa ada rasa berdosa dan menyesal. Apa lagi dalam berbuat Syirik, angkuh dan sombong.

Ya Rosululloh, sementara ini banyak orang - orang eropa yang berlomba2 tuk melukiskan dirimu dan dengan sengaja untuk menghinamu.

Ya Rosululloh Hinaan yang mereka lakuakan terhadapmu tak luput dari kebanggaan kami dalam berbuat dosa, bermaksiat dan perilaku kami yang sudah melenceng jauh dari akidah2 yang telah Engkau ajarkan kepada kami.
Ya Rosululloh sungguh kami ini menjadi berdosa atas hinaan yang mereka lakukan selama ini terhadap diri Baginda Nabi Muhammad SAW. Tak lepas dari Tingkah laku kami yang telah banyak menyimpang dari Kaidah2 Islam. Terhadap Tuhanmupun kami sudah tidak takut lagi apalagi tuk mencintaimu dan jasa2mu selama ini hanya untuk Umarohmu telah kami lupakan sama sekali.

Ya Alloh dengan apa kami menebus dosa2 kami ini seHingga Rosul kami sekaligus yang menjadi Kekasihmu di hina dan dilecehkan oleh Umaroh yang lain.
Bahkan sampai detik inipun kami masih bangga dengan tingkah laku kami yang sudah tersesat ini. Bahkan tidak menyadarinya sama sekali.

Ya Alloh jagan jadikan kami Orang - oarang yang akan menjadi bahan bakar di dalam apai neraka jahanam. Tapi tolonglah kami dan tuntunlah kami ya Alloh agar kami tidak menjadi golongan orang2 yang Engkau hinakan.



0 komentar:

Posting Komentar



 

hikmah Copyright © 2010 hikmah-fendyblog is Designed by Lasantha