Senin, 31 Mei 2010

SELAMATKAN WANITA NON ISLAM DARI CENGKRAMAN SEKS PARA PASTOR


Artikel ini saya postingkan ke dalam blog saya ini hanya sekedar menyampaikan saja dari Email yang di kirimkan kepada saya, mengenai kebenaran dan tidaknya silakan anda semua yang menilainnya. Karena Kwajiban saya hanyalah sekedar menyampaikan atau mempostingkan saja dan agar semauany bisa lebih paham dan mengerti secara lebih jauh silakan Klick saja sendiri dibagian bahwah sendiri mengenai hal ini dan beliau ini. Selamat Membaca......

Kedudukan antara Pastor Katolik yang merupakan anggota hirarki dan yang merupakan pembesar/penguasa Gereja Katolik dan umat Katolik adalah tidak sejajar. Dalam Gereja Katolik, Pastor-pastor adalah pemegang otoritas mutlak yang menduduki posisi sebagai orang-orang yang mengetahui KEBENARAN dan yang MEMBIMBING UMAT kearah KEBENARAN.

Umat Katolik datang ke Gereja atau Pastoran, Sekolah Katolik atau kantor direktur sekolah yang dijabat oleh Pastor, karena anjuran dari Gereja Katolik sendiri. Pastor-pastor ini oleh Gereja Katolik diberi posisi sebagai Gembala dari umat, yang senantiasa digambarkan seperti Yesus yang menolong dan menyelamatkan domba-domba terutama yang lemah atau yang sedang mengalami kesusahan. Namun yang diperbuat oleh Pastor Katolik LAKNAT Cina Markus Wanandi SJ ini sebaliknya malah merusak jiwa dan raga saya dan membenamkan saya, seorang wanita pribumi Indonesia, kembali ke dalam kenistaan yang lebih nista dari masa penjajahan Belanda yang dialami oleh orang tua saya.

Hubungan seksual antara Pastor Katolik dan umatnya sama sekali tidak bisa digolongkan sebagai perselingkuhan biasa. Sebab pertama-tama posisi antara Pastor Katolik dan umatnya adalah tidak sejajar. Pastor katolik adalah pemegang otoritas sebagai penentu kebenaran dan pembimbing umat dalam menuju kebenaran hidup. Kedua, Pastor-pastor Katolik ini dengan menggunakan posisi, pengaruh dan kekuasaannya dalam Gereja telah secara sistematis menebarkan ajaran ke seluruh umat Katolik bahwa Pastor yang selibat ini adalah suci dan pantang seks, dimana ini berkonotasi bahwa Pastor-pastor Katolik ini sexually harmless yang tak mungkin melakukan sexual assault, sexual abuse, rapes, etc .

Oleh karena itu pelecehan seks dalam Gereja Katolik sama sekali tidak bisa disamakan dengan pelecehan seks yang terjadi dalam masyarakat umum atau komunitas agama manapun.

PELECEHAN SEKS DALAM GEREJA KATOLIK TIDAK SAJA MERUPAKAN KEJAHATAN TERHADAP INDIVIDU NAMUN MERUPAKAN JUGA SUATU KEMUNAFIKAN YANG TIADA TARA, KELICIKAN DAN KEPENGECUTAN YANG TIADA TANDING DAN KEJAHATAN PENIPUAN BESAR-BESARAN TERHADAP MASYARAKAT UMUM!

Di negara-negara dengan mayoritas Kristen Katolik, mulai dari Eropa sampai Amerika Utara, sudah mengambil tindakan untuk membatasi kekuasaaan Pastor-pastor Katolik ini demi melindungi para warga-negaranya dari kejahatan seks mereka. Sekarang ini saatnya negara Indonesia yang nota bene adalah negara dengan mayoritas Islam untuk juga segera bertindak demi menyelamatkan para warganegaranya dari penistaan dan kehancuran martabat dengan memberlakukan pengawasan dan pembatasan yang KETAT terhadap kekuasaan dari Pastor-pastor Katolik atas umatnya.

Joko Sukamto, ST Berkata:

Assalamu’alaikum
Mas yang suka mencaci, biarlah Ibu (KW?) yang membalas sendiri, saya tidak berpihak pada siapapun! Kalaupun njenengan berpihak kepada Mbak/Ibu (KW?), saya sangat menghargai, tapi tolong untuk lebih santun. Saya hanya ingin mengetahui secara persis kapan itu terjadi, untuk merujuk tempat, teman atau apa saja yang berhubungan dengan kejadian itu. Karena yang muncul dari ngudarasanya Mbak (KW?) ini, gag menyebutkan secara persis waktu dan usia Mbak (KW?), saat itu, jangan-jangan Mbak (KW?) adalah teman saya satu kelas? Jadi jelas nggih maksudnya? Biar semua jelas, jangan ada dusta di antara kita!

Wassalamu’alikum

katrinawanandi Berkata:


Sdr Joko Sukamto, ST,

Anda ini robot yang tak punya hati dan perasaan atau seorang Muslim yang selama sekolah di sekolahan Katolik SMA Kolese Loyola sudah kena brainwash oleh Pastor Katolik Kriminal macam Markus Wanandi SJ itu?.

Apa hak saudara untuk SEKEDAR ingin tahu mengenai nama identitas asli dari saya sebagai seorang korban kejahatan dari Pastor Katolik LAKNAT, keji dan licik Markus Wanandi SJ, apakah agar para pengikut Wanandi bisa lebih mudah mentarget saya untuk menghinakan dan kalau bisa menekan dan menghukum saya secara sosial, ekonomi, politik dst? Saat ini kami sedang menyelidiki apakah pihak kelompok Katolik (group Loyola, Khasebul, CSIS, dst) terlibat dibalik pemecatan saya dari pekerjaan saya setelah saya melaporkan kejahatan Markus Wanandi SJ kepada penguasa Gereja dan ordo Sarekat Jesus.

Mengapa anda sebaliknya tidak menuntut PENJAHAT BUSUK WANANDI yang saudara bangga-banggakan tsb agar dia MENGUNGKAPKAN APA YANG SEBENARNYA TERJADI DIBALIK KEDOKNYA SEBAGAI PASTOR YANG BERJUBAH PUTIH DAN SEBAGAI DIREKTUR SMA KOLESE LOYOLA?. Pastor Katolik Markus Wanandi SJ ini juga pernah memperkosa saya persis sehabis selesai memberi Misa untuk murid. Waktu itu ia masih memakai jubah putih Pastor dengan kancing di depan.

Pada tahun 1986 di ruang tamu Pastoran (di ruang kedua) di Kolese Loyola sehabis memberi Misa untuk murid-murid, Pastor Katolik Markus Wanandi SJ ini lewat jubah Pastornya mengeluarkan PENIS CINAnya dan memperkosa saya, yang pada waktu itu sedang menangis memohon-mohon untuk dilepaskan dari cengkeraman pelecehan dan perbudakan seks darinya yang telah berjalan selama bertahun-tahun itu.

Sesudah berhasil memperkosa saya pada pertama kali pada tahun 1984, Pastor Katolik Markus Wanandi SJ ini MENIPU SAYA DENGAN MEMBERI JANJI AKAN MENIKAHI SAYA setelah selesai kuliah. Ternyata ini dimaksudkan untuk sekedar menenangkan hati saya dan agar saya mau menuruti dan melayani permintaan pemuasan seks darinya dengan segala cara yang dikehendakinya (hal ini akan saya ceritakan secara detail pada kesempatan lain).

Pastor Katolik Markus Wanandi SJ ini menjanjikan kepada saya bahwa ia akan menikahi saya dan akan mengajak saya tinggal di Boston (saat itu pertama kalinya saya mendengar kata Boston) dan dia memanggil saya dengan sebutan MAMA dan saya diminta memangggilnya PAPA. Saya diperkenalkan pula kepada ibunya yakni Katrina Wanandi dan kakak perempuannya yang dipanggil dengan sebutan Song dan diajak makan di rumah mereka.

Markus Wanandi juga mengatakan bahwa kalau dia keluar dari Pastor maka Asuransi Wahana Tata yang saat itu dipegang oleh Rudy Wanandi adiknya akan menjadi miliknya untuk bekal berumah tangga, dst, dst… Hal ini semua memang akan saya ungkap di depan umum secara detail…. dan bahwa Markus Wanandi SJ ini juga menggunakan orang-orang disekelilingnya yang amat memuja-muja keluarga Wanandi untuk turut mempengaruhi, mengkontrol dan memanipulasi kejiwaan dan menjatuhkan moral dan mental saya agar saya selalu patuh dan setia kepada PASTOR KATOLIK KRIMINAL tsb tanpa memandang sekeji apapun kejahatan yang telah diperbuatnya kepada saya.

YA ALLAH YANG MAHA KUASA DAN MAHA ADIL, BERILAH KAMI KEKUATAN DAN RIDHLOMU DALAM BERJIHAD MELAWAN PENJAHAT KEMANUSIAAN YANG LUAR BIASA LICIK DAN KEJI, PASTOR KATOLIK MARKUS WANANDI SJ INI…. AMIN


http://wanandi.com

http://katrinawanandi.com

http://markuswanandi.com


1 komentar:

Unknown mengatakan...

"Diperkosa" kok bisa bertahun tahun ya, juga bisa makan bareng bersama keluarga (kalau benar) ?
Bingung aku...?

Posting Komentar



 

hikmah Copyright © 2010 hikmah-fendyblog is Designed by Lasantha