Kamis, 10 Juni 2010

4 PENYELAM PALESTINA DITEMBAK MATI ISRAEL BEDEBAH


Pasukan Israel kembali berulah. Setelah melakukan penyerangan terhadap aktivis pro-Palestina, kini Angkatan Laut Israel menembakan mati empat penyelam Palestina di luar perairan Gaza, sebelum waktu Salat Subuh hari Senin (7/6) ini. Pihak Israel menyatakan, penembakan itu dilakukan untuk mencegah mereka melakukan aksi kekerasan terhadap warga Israel.

Pihak medis Palestina mengakui, jika saat ini empat jenazah warga Palestina yang ditahan tersebut berada di tangan mereka. Keempat korban tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit di pusat Kota Gaza.

Dua dari korban yang tewas diketahui menderita luka tembak lebih dari satu kali pada bagian kepala mereka.Polisi laut Palestina menyatakan dua orang lagi dikabarkan masih hilang dalam kejadian ini.

Insiden itu terjadi saat Angkatan Laut Israel melihat beberapa warga Palestina yang menggunakan pakaian menyelam lengkap di sekitar wilayah perairan. Pasukan Israel pun segera melepaskan tembakan ke arah warga Palestina tersebut.

Insiden ini berlangsung beberapa pekan setelah 19 relawan pro-Palestina tewas setelah terlibat aksi perlawanan dengan pasukan komando Israel. Saat itu pasukan Israel menyerbu konvoi kapal yang membawa bantuan kemanusiaan ke Gaza


0 komentar:

Posting Komentar



 

hikmah Copyright © 2010 hikmah-fendyblog is Designed by Lasantha