Minggu, 06 Juni 2010

PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI ISRAEL DI INDONESIA


Di artikel sebelumnya saya telah tuliskan artikel yang berjudul MenelisikYahudi Di Indonesia dan dalam artikel ini pula saya akan melanjutkan cerita mengenai Mentalitas Para pejabat kita yang Bobrok.
Kenapa di Negeri ini begitu mudahnya mendapatkan Wanita - wanita yang Cantik untuk menjadi penghibur Para lelaki yang suka maksiat terutama stock khusus bagi para pejabat. Coba lihat hasil alam yang di ekplorasi entah itu emas, Perak, tembaga, Minyak, Batu Bara dsb tidak membuat bangsa dan rakyat kita kaya. Bahkan kita selalu ketergantungan dengan Hutang Pada IMF. Banykanya Swalayan Indomaret dan Alfamaret yang masuk kedaerah - daerah pinggiran desa dan Gank yang secara otomatis akan mematikan Pasar Tradisional dan Toko - toko Tradisional. Walau perusahan - perusahan itu milik orang China tapi mereka telah beraviliasi dengan Yionis ditambah dengan kebobrokan Moralitas para pejabat dan biokrat kita. Bagi yang pernah mendengar lagu kesukaan Gusdur yang berjudul Remang - remang dengan iringan Tarling yang mengkisahkan tentang kehidupan Anak - anak wanita yang menjadi Penghibur dimana Kekayaan Alam dari Sumber Minyak didaerah tersebut tetapi tidak mengubah dan memberikan Kontribusi pada Nasib penduduk disekitar menjadi lebih baik dan sejahtera adalah sangat janggal dan tidak wajar ( untuk lebih tau tentang hal ini silakan klick disini).

Perusahaan Yionis Di bidang media masa dan electronick di indonesia.

Tidak lain karena Negeri ini sudah banyak di cekoki dengan berbagai Macam ideologi yang ditanamkan pada bangsa ini, dari media masa cetak maupun Tronik yang menyajikan Sinetron yang tidak mendidik dan terkesan Glamour bahkan percintaan atau pacaran yang tidak tagungung dikelas SMP al-hasil (menurut Dr.Boyke 65 % anak SMP sudah tidak Virgin lagi atau sudah mengenal Seks bebas), Infotaiment atau Gosip yang hanya menyajikan kehidupan yang serba Elegant, Musik lihat saja kehidupan para Penyayi atau Group Band kita tidak sejalan dengan isi lagunya yang mengumbar Nafsu. Dan Banyak kalangan Penyayi yang baru naik daun saja sudah main serong, Narkoba, Seks Bebas dll dan kenapa Islam melarang bahkan mengaharamkan Musik ( untuk lebih tau tentang hal ini silakan lihat dan baca dalam web atau Blog yang lain) atau lighat saja di negara - negara Arab tidak ada Group2 Band seperti di Indonesia. Majalah - majalah wanita yang isinya hanya mengumbar tubuh wanita yang indah, serta pakaian yang tidak Islami, Dugem atau Klub - klub malam dsb.

Perusahaan Yionis Dibidang Telekominikasi.

Dibidang Telekomunikasi inilah yang amat sangat Vital sekali karena rahasia apa saja akan dengan mudah untuk diteksi atau diketahui. Masuknya Investor Asing terutama milik Yionis dalam bidang ini terutama sejak dijualnya PT. Indosat oleh Presiden Megawati bahkan akan dibeli lagi oleh negara tidak di jual sahamnya untuk negara bahkan dengan harga yang tak wajar. Bahkan semasa pemerintahan Megawati perusahan Telkom Drive IV yaitu Jateng dan DIY juga akan dijual, kalo ini berhasil tentunya Drive yang lain secara perlahan tapi pasti akan mengikuti. Untung saja niat ini tidak kesampaian karena mendapat pertentangan yang keras dari para pekerja ( yach mungkin mereka yang biasa Korupsi disini tidak akan bisa korupsi lagi karena dengan pengambil alihan kepemilikan tentu akan berubah pula sistem manajemennya). PT. INDOSAT Satellite Corporation TBK ini sahamnya dikuasai oleh Singapore Technologies Telemedia PTE. LTD yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh George Soros melalui salah satu anak perusahaannya yaitu Soros Corporation Holding CO.
PT. Telkomsel yang mayoritas sahamnya juga dipegangoleh Singapore Telecom.

Bahan Bakar Nabati atau biasa disebut dengan Biofuel.

Di Indonesia, Merhav Group suatu kelompok usaha swasta asal Israel. yang menamkan shamnya atau Investasinya pada pengembangan bahan bakar nabati (BBN) atau biasa disebut biofuel dengan perusahaan budidaya tanaman jarak pagar ( Jatropha Curcas) di Kupang- NTT. Modal yang ditanamkan oleh perusahaan milik Israel ini tidak tagung - tanggung seltar 6trilyun.
Merhav Group ini president direkturnyabernama Gideon Weinstein dan didampingi oleh orang Israel juga yaitu Jacques Eshel dan Yosef Ziv. Dimana biofuel ini indonesia sebagai pengeksport terbesar di dunia. Perusahan Merhav ini bisa deal untuk menggarap dan mengambangkan Biofuel di indonesia setelah ada lobi atau deal - deal khusus dengan Menteri Sumber Daya Alam dan Mineral yang waktu itu dijabat oleh Yusgiantoro dan Menteri pertanian Apriantono.
Pada pengeksplorasian Minyak di Pantura dan Cepu yang seharusnya digarap oleh Pertamina, tiba - tiba harus digarap oleh Pertamina dan PT. Exon Mobil. Inilah kebobrokan Mentalitas para pejabat kita yang telah diperlihatkan pada Rakyat Indonesia.

Bersambung : Visi Amin Rais tentang Yahudi di Indonesia.



0 komentar:

Posting Komentar



 

hikmah Copyright © 2010 hikmah-fendyblog is Designed by Lasantha